YG Family dan Kiehl Berkolaborasi Untuk Proyek ‘Meet Mr. Bones’




YG Entertainment dan kosmetik Amerika merek Kiehl bekerja sama untuk proyek ‘Meet Mr. Bones

Situs
resmi web Kiehl merinci keaslian 'Mr Bones ' adalah kerangka manusia yang digunakan oleh anggota keluarga pendiri,Aaron Morse dalam konsultasi untuk mendidik pelanggan tentang berbagai penyakit dan bagaimana pengobatan Kiehl  itu akan mengatasinya. Hari ini, "Mr Bones " merupakan warisan farmasi Kiehl berkomitmen untuk melayani pelanggan, pendidikan dan ilmu pengetahuan."
 
Proyek ‘Meet Mr. Bones’ menyatukan 13 artis menjadi ikon dan selebriti, termasuk Alicia Keys, Zach Galifianakis, dan Kenny Scharf, serta anggota dari YG Family, untuk merancang dan membangun "Mr Bones ". Kerangka yang disesuaikan akan dipajang di toko Kiehl wilayah metro New York  dari 2 Juni - 14 Juli.

Sebanyak $ 200.000 akan disumbangkan atas nama peserta oleh organisasi untuk mendukung Kiehl dalam penelitian HIV / AIDS, masalah lingkungan, dan kasus
anak-anakdi seluruh dunia .

Manajer merek Kiehl untuk Korea berkomentar, "Saya rasa
proyek ‘Meet Mr. Bones’ ini  lebih bermakna daripada kampanye sumbangan rata-rata karena akan memiliki artis yang menyumbangkan bakat mereka sehingga setiap orang bisa bersenang-senang berpartisipasi dalam tujuan baik. Melalui proyek ini, kami berharap dapat menjaga mimpi anak-anak tetap hidup dengan memberikan sejumlah kecil ke rumah sakit rehabilitasi. "
 

"Mr Bones "yang diciptakan oleh Daesung Big Bang, Sean, dan aktris YooIn Na akan dipamerkan dari 29 Juli sampai pertengahan Agustus di toko Kiehl nasional di Korea Selatan dan juga di butik Kiehl di Samchungdong.

Lihat foto dan klip promosi kolaborasi YG Family dan  Kiehl di bawah ini!


 








Source ; allkpop 
Trans Ind By IniSajaMo