YGE Akan Mendebutkan 2 Kelompok Gadis Di Bulan September?


YGE to Debut Two New Girl Groups in September?

Rumor K-Pop telah berjalan lancar akhir-akhir ini mengenai kelompok gadis baru YG Entertainment. Rumor terbaru menyebutkan YG kini tengah menggarap dua kelompok gadis,Su Pearls  dan versi Girls’ Generation YG , di bawah tujuan mereka memulai debutnya pada bulan September.

Menurut pakar industri, YGE memang akan memulai debut versi Girls’ Generation mereka sendiri . Itulah sebabnya mereka mengungkapkan foto-foto lima peserta baru, termasuk Kim Eunbi, Yuna Kim, dan Jenny Kim, melalui blog resmi mereka awal tahun ini.

Namun, rencana mereka mengalami hambatan setelah YGE memutuskan untuk membawa Su Pearls   dari "Bintang K-Pop,"  terdiri dari Lee Ha Yi, Michelle Lee, Lee Jung Mi, dan Lee Seung Joo. Meskipun anggota asli Park Ji Min menandatangani dengan JYP Entertainment, YGE menemukan penggantinya yakni Lee Ha Yi, dan Su Pearls dilaporkan berada dalam pelatihan dengan tujuan memulai debutnya pada bulan September juga. Maka agency ini paling tidak memulai debut dua kelompok baru di bulan yang sama, sehingga timbul pertanyaan tentang jadwal dari dua kelompok gadis.

Untuk mendapatkan jawaban yang jelas mengenai hal ini, media lokal Sports Chosun bertemu dengan Yang Hyun Suk baru-baru ini, dan bertanya kapan tepatnya kedua kelompok berencana untuk debut.

"Belum ada yang diputuskan . Kami bekerja sangat keras untuk memastikan kelompok memiliki kepribadian yang unik yang menonjol dari sisa kelompok. Tapi kami bahkan tidak yakin apakah itu akan menjadi anggota kelompok delapan atau sembilan anggota kelompok. Kita mungkin akan mendapatkan ide yang lebih baik dari anggota satu bulan sebelum rilis album mereka, " demikian kata Yang Hyun Suk seperti yang dikutip.

"Bagi saya,  yang berhasil menangani Big Mama dimasa lalu,  Su Pearls adalah proyek yang sangat khusus. Itu sebabnya saya terlibat langsung dengan proses debut seluruh kelompok. Bahkan, Girls’ Generation  versi YG ' semuanya adalah yang terdiri dari peserta pelatihan, tetapi Su Pearls memiliki pengalaman panggung yang lebih besar, " tambahnya. "Kedua tim bekerja sangat keras sekarang. Tim yang bekerja lebih keras yang pertama kali akan bertemu dengan para fans . "
  
Kita masih punya dua bulan tersisa hingga September, tetapi pengumuman itu bisa keluar setiap saat sekarang. Kita berharap untuk mengetahuinya dalam beberapa minggu ke depan, setelah 2NE1 merilis album mereka, tetapi dengan YGE, Anda tidak pernah tahu apa yang diharapkan. 


Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo