Yunho TVXQ dipilih sebagai idola hallyu dengan keterampilan bahasa Jepang terbaik




Dengan begitu banyaknya idola yang pergi ke luar negeri untuk berpromosi di Jepang, sebuah survei diadakan di mana 37 instruktur Jepang diminta untuk memilih idola hallyu dengan kalimat terbaik dalam berbahasa Jepang. Survei ini berlangsung selama sebulan, dan hasil akhirnya terungkap pada tanggal 2 Juli.
 
Di tempat pertama adalah Yunho TVXQ yang menerima 43% suara dengan keterampilan alami berbahasa Jepang. Alasan mengapa Yunho dipilih adalah karena ia mampu bercakap-cakap lancar, dan juga mampu menggunakan berbagai slangs gaya berbahasa modern generasi muda Jepang.

BoA dan Girls Generation Sooyoung, berada di posisi ke-2 karena mereka menerima 26% dari total suara. BoA sudah dikenal karena keterampilan fasihnya berbahasa Jepang terutama karena dia telah lama mengejar karirnya di Jepang. Namun, karena ia memiliki lebih dari sebuah image "artis" dari sekedar "idola", dia
kurang dipilih oleh instruktur bahasa Jepang dalam jajak pendapat idola hallyu  , sehingga menempati tempat kedua. Sementara itu, Sooyoung juga ditempatkan di nomor 2 dengan kecemerlangan dan keakuratan aksen Jepang dan kemampuan untuk menggunakan nada yang tepat ketika berbicara.
 

Survei tersebut juga meninjau dan menilai keterampilan bintang hallyu lainnya seperti Jang Geun Suk.

Dengan penampilan Jang Geun Suk di variety show di Jepang tanpa penerjemah mendapat perhatian, kata mereka, "Dia tidak mahir dalam percakapan panjang di Jepang tetapi ia memiliki kalimat
Jepang yang baik yang digunakan di Jepang." Mereka juga berkata, "Dia memiliki ketenangan nada rendah dan menggunakan frase yang generasi muda Jepang gunakan."

Para instruktur juga mengomentari KARA ketika mereka berkata, "Kemampuan mereka untuk mengekspresikan diri mereka masih kurang, tetapi mereka memiliki kelucuan unik yangdimiiliki kelompok gadis. Bahkan dengan pilihan kata mereka, mereka menggunakan kata-kata manis dari bintang hallyu lain. "





Source & Photo: TVdaily via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo