ZE:A Junyoung mengekspresikan kemarahannya terhadap pelaku kejahatan seks anak

 

ZE: A Junyoung  menyatakan kemarahannya terhadap pelaku kejahatan seks anak melalui Twitter.

Pada tanggal 23, Junyoung mentweet, "Sekarang ini, kejahatan seks
anak yang besar di berita. Karena cuaca semakin panas, tampaknya seperti ada banyak pria yang telah kehilangan pikiran mereka. Mengapa mereka akan melakukan hal seperti itu, aku begitu marah. Kemarahan orang tua korban mungkin tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Jika pelanggar berada di posisi orang tua, apakah mereka masih dapat melakukan sesuatu seperti itu? Ah ~. "

Junyoung juga menyatakan kekhawatirannya bagi para korban pelecehan anak dengan menambahkan, "Mereka pelaku seks .. jika saya bertemu mereka di jalanan atau di suatu tempat, saya ingin menyusahkan mereka untuk membuat mereka berpikir tentang apa yang mereka lakukan. Tidak, kemarahan saya tidak akan mereda tidak peduli apa yang saya lakukan benar? Jika aku berada di pihak orang tua, saya tidak akan dapat mengampuni mereka. Untuk sebuah aplikasi yang menginformasikan pengguna tentang pelaku kejahatan seks akan dirilis, pasti ada  banyak kejahatan. Bagaimana mereka bisa diampuni. "

Setelah membaca tweet Junyoung itu, netizens menjawab, "Saya bisa merasakan kemarahan dari kata-kata Anda. Saya marah juga, "" Jika kita bertemu mereka di jalan-jalan, mari kita mengganggu mereka bersama-sama. Pria yang benar-benar kehilangan pikiran mereka, "dan" Ini akan sangat baik jika semua orang di dunia mempunyai pikiran yang sama seperti Anda, Junyoung. "

Dalam berita terkait, ZE: A saat ini sedang mempromosikan single terbaru mereka "Aftermath".



Source+Picture: Junyoung‘s Twitter; Hankooki via Naver 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments