ZE:A Melakukan Bungee Jumping Untuk Album Ke 2




Pada tanggal 5 Juli, agency kelompok, Star Empire, mengatakan, "ZE: A merilis album kedua mereka Spektakuler pada 4 Juli dan mencoba bungee jumping untuk membantu kesuksesan album."


Pada hari yang sama, agency ini memposting video dari anggota kelompok Moon Jun Young,, Kevin, dan Park Hyung Sik, mencoba bungee jumping di website resmi mereka.

Agency itu mengatakan bahwa para anggota memutuskan untuk melompat dari menara tertinggi dunia di Macao awal tahun ini ketika mereka sedang mempersiapkan album baru.

Manajer mereka juga mencoba untuk melompat dengan anggota tetapi mereka semua gagal karena menara itu setinggi gedung 63 di Korea.

Moon Jun Young,tersenyum sementara dia berada diketinggian  223 meter  dan berkata, "Mari kita  sukses pada tahun 2012."

Orang-orang menjawab: "ZE: A benar-benar mempertaruhkan nyawa mereka untuk album ini." "Saya bisa merasa bahwa mereka benar-benar ingin sukses" "Pasti begitu menakutkan.. Mari kita menjadi hit! "

ZE: muncul di episode 5 Juli Countdown M Mnet dan menampilkan judul lagu "Aftermath" untuk pertama kalinya sejak mereka kembali.





Comments