1 Jam, Tiket SMTOWN INA Kategori Festival C Ludes Terjual!

 1 Jam, Tiket SMTOWN INA Kategori Festival C Ludes Terjual!


Pihak promotor WProductions dan MP Entertainment menggelar publik sale SMTOWN INA di Mangga Dua Square dan Grand Indonesia pada Jumat (10/8) mulai pukul 10.00 Para penggemar K-Pop mengantri untuk mendapatkan satu dari 40 ribu tiket yang disediakan.


Menurut laporan dari @kpopnesia, antrian calon pembeli tiket untuk kelas Tribun, VIP, dan Festival dipisah. Dengan harga kategori tribun berkisar 500 - 800 ribu, maka sudah pasti antrian lebih besar daripada kelas Festival maupun VIP. Antrian diatur dengan setiap 20-50 orang masuk ke step berikutnya dan mendapat penjelasan dari petugas, lalu mereka akan mendapat nomor antrian serta mengisi form tiket.




Dengan pengaturan yang lebih rapi, antrian tiket SMTOWN INA ini tidak terlalu menyulitkan pembeli. Ada sekitar 30-40 ribu total tiket dijual. Dengan estimasi 15 ribu di antaranya adalah kelas Festival A, B, dan C. Meskipun total tiket yang dijual besar, namun berdasarkan informasi dari @heechulfacts, pada pukul 11.00, kategori tiket untuk Festival C telah sold out.

Seperti informasi yang diberikan promotor pada jumpa pers Senin (6/8) lalu, setiap orang hanya boleh membeli maksimal 4 tiket dengan menggunakan kartu identitas (KTP/SIM/Pasport/Kartu Pelajar) yang berlaku untuk membeli tiket konser artis K-Pop agensi SM Entertainment itu.

Konser SMTOWN INA akan digelar pada 22 September 2012 nanti di Gelora Bung Karno, Jakarta. Sejauh ini, hampir seluruh artis SM Ent dilaporkan pasti hadir seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, f(x), dan EXO.


IniSajaMo via kapanlagi



Comments