11 Model Brand Baju Outdoor Paling Seksi di Korea

 11 Model Brand Baju Outdoor Paling Seksi di Korea


Di masa lalu, salah satu ukuran kesuksesan bagi bintang K-Pop adalah ketika mereka dipilih untuk menjadi model kosmetik atau brand minuman Soju. Sementara untuk selebriti pria, standar tersebut berganti menjadi produk elektronik dan mobil.

Namun kini ada kecenderungan menarik, karena beberapa bintang paling sukses di Korea seolah berlomba muncul dalam iklan busana outdoor. Mereka tampil dengan baju, jaket maupun segala pernak-pernik yang cocok digunakan untuk menjelajah alam luas.
Sebut saja Lee Min Ho, Big Bang hingga Lee Byung Hun, nama-nama lain juga muncul dalam iklan brand outdoor. Soompi.com lantas merilis list 11 bintang paling seksi ketika menjadi model brand outdoor.
 
Berikut nama-nama mereka:

1. Jo In Sung & Han Hyo Joo


Bulan Maret silam, Han Hyo Joo bersama Jo In Sung sempat menjadi model baju untuk naik gunung dari brand Black Yak. Jo In Sung menandatangani kontrak pada tahun 2011 silam, selepas menjalani wajib militer.


2. Lee Min Ho & YoonA

 
YoonA dan Lee Min Ho dipilih sebagai model ekslusif brand asal Perancis, Eider pada tahun 2011. Hingga kini mereka masih menjadi perwakilan brand tersebut di Korea



3. Big Bang & Lee Yeon Hee

 
Big Bang dan Lee Yeon Hee dipilih untuk menjadi model brand Amerika, North Face sejak tahun 2011 silam. Sayangnya dalam photoshoot di New Zealand tahun lalu, mereka tidak muncul bersama Daesung yang masih terlibat kasus tabrakan. Foto Lee Yeon Hee bersama T.O.P merupakan salah satu foto paling populer saat itu.



4. Lee Seung Gi & Lee Min Jung

 
Dua nama yang sudah tidak asing ketika muncul dalam berbagai judul drama Korea ini, dipasangkan secara ekslusif untuk brand Colon pada tahun 2010.

 

5. Kim Hyun Joong & Kang Sora

 Dua bintang yang namanya saat ini sama-sama mentereng. Pada bulan April silam, Kim Hyun Joong dan Kang Sora dipilih menjadi model bagi brand mode Center Pole yang memiliki basis utama di Swiss.



6. Kim Soo Hyun & Suzy miss A

 
Pasangan Dream High, Kim Soo Hyun dan Suzy miss A baru-baru ini menjadi model untuk brand Bean Pole Korea. Keduanya kini disebut sebagai pasangan Soo-Su untuk iklan Bean Pole tersebut.


7. T-ara

 
Sebelum kontroversi Hwayoung mencuat, T-ara merupakan model dari brand Wild Roses. Mereka juga sempat menyelesaikan satu iklan demi sponsorship  tersebut.



8. 2PM

 
Boyband 2PM merupakan model dari brand baju outdoor Nepa. Iklan yang mereka luncurkan tahun lalu, disebut sebagai salah satu iklan TV paling lucu



9. Lee Byung Hun & Oh Yun Seo

 
Brand Nautica meluncurkan kampanye terbaru di Korea bulan ini. Lee Byung Hun dan Oh Yun Seo lantas dipilih sebagai model utama mereka.



10. Won Bin



Ketika Hyun Bin diharuskan menjalani wajib militer, pada tahun 2011 Won Bin menjadi wajah baru bagi brand K2. 



11. Gong Yoo

 
Kesuksesan drama Big semakin memperlancar karir aktor Gong Yoo. Kini ia terlibat kerja sama dengan brand baju outdoor, The Door. 



Source : Soompi via kapanlagi


Comments