1N2D: Uhm Taewoong membuat telepon kejutan kepada Han Ga In

uhm_tae_woong_calls_han_ga_in_120805.jpg


Aktor Uhm Tae Woong berhasil menghubungkan penggemar dengan Han Ga In.


Episode 'Koreaans Overseas adalah fitur pada episode 5 Agustus KBS '1 Night 2 Days'. 7 tamu nasional Korea istimewa diundang untuk bergabung dengan anggota '1 Night 2 Days 'untuk perjalanan seumur hidup dan selama perjalanan, Uhm Tae Woong mengetahui bahwa salah satu tamu bernama Marco adalah seorang penggemar berat aktris Han Ga In.

Dalam perjalanan ke tujuan mereka ke Andong, Marco mengatakan pada Uhm Tae Woong bahwa ia adalah penggemar terbesar Han Ga In dan Uhm Tae Woong menelepon kepadanya untuk Marco. Uhm Tae Woong dan Han Ga In telah membintangi bersama dalam film 'Architecture 101' dan mereka telah sejak saat itu menjadi teman baik.

Han Ga In menjawab telepon dan Uhm Tae Woong bertanya, "Apa yang kamu lakukan Ga In?", Dan Han Ga In menjawab, "Aku di rumah." Uhm Tae Woong menjelaskan kepadanya, "Aku syuting 1N2D 'sekarang dan saya punya teman di sini dari Peru, dia memberitahu saya bahwa dia sangat menyukai kamu ". Han Ga In memberikan respon dengan tawa besar tapi dia juga sepertinya sedikit malu tentang hal itu.

Uhm Tae Woong berkata, "Aku akan memberikan telepon ke Marco", dan menyerahkan telepon ke Marco. Marco mengambil telepon dan berkata, "Halo noona. Nama saya Park Si Hoo ", dan dia memperkenalkan diri dengan sopan. Han Ga In membalas Marco, "Ya halo. Kamu berbahasa Korea dengan lancar ", dan ia memuji profiency Korea-nya.

Marco disegarkan oleh kompliment Han Ga In dan dia berkata, "Aku masih mencintaimu noona", dan Han Ga In meledak dalam tawa.

Melihat adegan lucu ini terungkap Lee Soo Geun mengambil telepon dan berkata, "Ga In ssih, aku Lee Soo Geun. Para dongseng dari Peru sangat tampan. Dia sekitar 20 kali lebih tampan dari Uhm Tae Woong dan jika saya harus membandingkannya dengan suami kamu, dia agak kurang sedikit ", dan membuat semua orang tertawa sekali lagi.

Source ;allkpop 
Credit trans :beritakora
RPShared :IniSajaMo

Comments