2012 Incheon KPop Concert Digelar 9 September


Setelah menyelenggarakan Pentaport Rock Festival pada bulan Agustus, Incheon kembali akan dihebohkan dengan festival musik Kpop pada bulan September 2012.

The 2012 Incheon K-Pop Concert akan berlangsung pada 9 September, diselenggarakan oleh Incheon City serta didukung langsung oleh Incheon Development & Tourism Corporation (IDTC).
Beberapa artis yang sudah dikonfirmasi untuk mengisi acara tersebut diantaranya Kara, BoA, SHINee, IU, 4minute, Girl’s Day, Kim Tae Woo, Boyfriend, Dal Shabet, B.A.P, Jang Wooyoung (2PM), A-Jax, VIXX dan girlband baru Fiestar.
Sementara bertindak sebagai Host acara adalah Super Junior yang akan membawakan acara sekitar tiga jam. Tiket konser dijadwalkan akan tersedia untuk umum pada 30 Agustus, disediakan secara gratis, dan dapat dipesan melalui ticket.interpark.co.kr dan halaman web resmi 2012 Incheon K-Pop Concert.
Melalui konser tersbut, IDTC berencana untuk menjadikan Incheon sebagai kota musik sebelum tuan rumah Asian Games 2014 untuk menarik lebih banyak wisatawan ke kota.
Acara ini diselenggarakan setiap tahun di musim gugur, dan merupakan bagian dari proyek wisata Korea. Ribuan penggemar Kpop di luar negeri diprediksi akan kembali hadir dan menyaksikan konser tersebut seperti pada tahun 2011 yang berhasil menarik sekitar 6.500 penonton luar negeri.
Credit : Koreaindo

Comments