2AM Jinwoon Kembali Ke Korea Dari Madagaskar

 


Setelah beberapa hari merekam SBS‘s ‘Laws of the Jungle 2‘ in Madagascar, 2AM Jinwoon dan sisa pemeran lainnya dijadwalkan mendarat di Korea hari ini.

Pada tanggal 11, penyanyi ini memperbaharui halaman Twitternya, "Sudah terlambat sejak aku terakhir up date karena ponsel saya rusak.. Bahkan jika wifi tersedia, ponsel saya tidak akan bekerja. Aku benar-benar seharusnya di Korea hari ini, tapi aku tidak bisa kembali karena keadaan. Jadi, aku sekarang menuju Korea hari ini. Sampai jumpa semua di Korea! "

Penyanyi itu juga memperbarui para penggemarnya dengan foto terbaru dari dirinya yang diambil dengan anak kecil dari pulau itu.

Fans berkomentar, "Semoga penerbangannya aman!", "Aku tidak bisa menunggu sampai siaran episode", "Cepat! Kami merindukanmu ", dan banyak lagi.


Source: Jinwoon’s Twitter
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments