2NE1 CL menjadi relawan di pusat pelayanan anak

 


Penyanyi Sean mengungkapkan bahwa CL 2NE1menjadi relawan di pusat pelayanan anak-anak sebelum menuju ke Amerika Serikat untuk tur kelompok.

Sean mentweet pada tanggal 17, "Sebelum berangkat ke konsernya di Amerika, CL datang mengunjungi anak-anak Holt. Dia merencanakan untuk menghabiskan satu jam dengan mereka, tapi ia jatuh cinta dengan Dojoon dan menghabiskan tiga jam memberi makan anak-anak dan bermain dengan mereka. Dojoon dan CL memiliki waktu yang tepat. "


Dia kemudian menambahkan, "Dojoon, apakah anda tahu bahwa gadis yang menciummu sekarang adalah CL noona dari 2NE1?  berharap bahwa malaikat kecil kami di Layanan Anak Holt  bergabung dengan keluarga bahagia. "
 

Netizens berkomentar, "CL memiliki hati yang baik", "Bayi itu akan tahu saat ia besar", dan "Hal ini membuat saya melihat sisi berbeda dari CL".

2NE1 akan mengadakan
konser mereka “2012 New Evolution 1st Global Tour” di Prudential Center di New Jersey malam ini dan kemudian melanjutkan  perjalanan ke California pada tanggal 23 Agustus KST untuk acara  'Facebook Live' resmi mereka di markas bersama dengan kinerja yang lain  di Teater Nokia pada tanggal 24 Agustus.


Source: Sean’s Twitter 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo