2NE1 Dara & Minzy Pergi Jogging Bersama

 


2NE1 Dara baru-baru ini mengungkapkan selca dirinya dan maknae Minzy melakukan rutinitas pagi latihan mereka.

Dara berbagi di me2day nya pada tanggal 21,  " 06:30 pagi! Meskipun kami sedang menunggu jadwal lain selesai hari ini, Minzy dan Dara melakukan beberapa joging pagi! Minzy sedang mencoba untuk berjalan lambat untuk menyesuaikan langkah Dara Unni . Punk ~ Anda telah dewasa banyak, Hehe, " bersama dengan foto di atas.


Dia kemudian menambahkan, "Minzy meregangkan kakinya ~ [Dia] bersiap-siap untuk berjalan di sekitar Sungai Hudson ~! Apakah Anda siap ~?!  Minzy pertama berlari perlahan ... Tapi setelah masuk alur, dia menunjukkan kecepatan[cepat] nya  ... Tiba-tiba, jarak antara kami menjadi begitu lebar bahwa saya mulai menjadi tidak sabar. Aku berlari 6.74km (~ 4 mil) ... Aku terus berusaha untuk mengikutinya. Tapi kemudian ... aku dikejutkan oleh sebuah 'sakit kepala '! Hari ini pelajaran! Jika Dara mencoba untuk mengikuti setelah Minzy, sakit kepala akan datang pada dirinya. "

"Tapi aku tidak akan menyerah dan terus berjalan hari ini! Saya kehilangan 454kcal! Saya harap Anda semua tidak menyerah dan terus melakukan yang terbaik! Tapi saya heran mengapa orang
asing yang  jogging di sekitar saya terus menatapku ... satu orang asing datang kepada saya dan [bercanda bahwa pakaian saya tampak seperti keyboard]. "

Fans berkomentar, "Mendapatkan sakit kepala setelah mengikuti Minzy .. lucu, "dan" Mereka lucu bahkan ketika berolahraga. Fashion mereka menjadi perhatian. "

Dalam berita lain, 2NE1 akan menjadi artis Asia pertama yang membuat penampilan tamu selama acara 'Facebook Live' pada 22 Agustus .




Source + Images: Dara’s me2day
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments