2PM Wooyoung Mengalami Luka Bakar Setelah Menngecat Rambutnya 15 kali

 


Anggota 2PM Wooyoung  baru-baru ini mengungkapkan perjuangan yang dihadapinya dalam mempersiapkandebut solonya.

Pada siaran 31 Juli dari  KBS‘ ‘1 vs. 100‘, selebriti Hong Jin Kyung dan Wooyoung tampil di acara ini untuk melawan 100 pesaing.

Dalam hal transformasi warna rambutnya, Wooyoung berkomentar, "Saya memutihkan rambut saya 15 kali. Saya pikir itu hanya akan 2 kali tapi itu tidak terjadi. Karena pengecatan yang diulang-ulang, saya mengalami luka bakar di bagian belakang kepala saya. "

Penyanyi itu melanjutkan, "Saya melanjutkan dengan transformasi saya sambil menyembuhkann bekas luka bakar saya dengan salep."

Daftar 100- pesaing  pada episode ini termasuk selebriti seperti produser Lee Hye Young, desainer Ha Sang Baek, Yang Bae Chu, Nam Chang Hee, Kim Dalam Suk, dan lainnya.

Source + Image: Tv Daily via Daum 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments