3 November 2012, Wonder Girls Resmi Konser di Indonesia!

 3 November 2012, Wonder Girls Resmi Konser di Indonesia!


Anggapan bahwa musik K-Pop di tahun 2012 akan berhenti di Indonesia sepertinya tak terbukti. Bahkan kini girlband Wonder Girls siap menggelar konser di Jakarta pada November nanti.


Dipromotori bersama oleh Marygops Studio, Entourage Entertainment dan Asia Top Entertainment, Wonder Girls akan diboyong ke Jakarta. Dalam rangkaian tur konser Wonder World Tour in Jakarta 2012, Wonder Girls akan tampil pada 3 November 2012 di Tennis Indoor Senayan.
 
Girlband agensi JYP Entertainment ini juga berhasil meraih beberapa penghargaan seperti MNet KM Music Festival Awards, Golden Disk Awards, dan Seoul Music Awards. Terbaru, Wonder Girls baru saja merilis mini album WONDER PARTY dengan lagu Like This yang meraih 1,3 juta viewers hanya dalam satu hari di Youtube.

Untuk tiket mengenai konser Wonder Girls di Jakarta, sepertinya Wonderful harus lebih bersabar sampai pihak promotor merilis harga resmi mereka. Masih penasaran? Cari tahu informasinya di Twitter resmi promotor @marygopsstudios, @entourage_id dan @asiatopent!


 Credit :kapanlagi
shared :IniSajaMo

Comments