Aktris Han Hye Jin Berfoto Bersama Peraih Medali Olimpiade Untuk Korea

 


Aktris Han Hye Jin baru-baru ini mendapat kesempatan untuk mengambil foto dengan tiga peraih medali Olimpiade Korea di cabang olahraga Judo.

Pada tanggal 3, dia memperbarui Twitter-nya dari London, "Mereka berkata wajahku tampak bersinar hari itu sejak datang ke Inggris. Sangat Happy " bersama dengan foto bersama dengan tiga peraih medali, Song Dae Nam, Kim Jae Bum, dan Jo Jun Ho.

Han Hye Jin terlihat bangga berpose dengan atlet Judo bersama dengan medali emas di lehernya. Beberapa menit kemudian, dia mentweeted foto individu yang diambil dengan pemain.


 

Dia pertama kali mentweete foto dengan peraih medali emas Song Dae Nam dan menulis, "Ia menyarankan saya mengambil foto sambil mengenakan medali emas di leher saya. Bersama dengan, Song benar-benar menakjubkan dan Dae Nam atlet baik hati  . "

 

Dengan peraih medali emas Kim Jae Bum, ia menulis, " Sungguh-sungguh dan lucu! Bersama dengan atlet Kim Jae Bum, yang penuh dengan pesona! "



Akhirnya, dengan peraih medali perunggu Jo Jun Ho, "Dia tampan, tapi dia juga baik dan lucu. Bersama dengan Jo Jun Ho. "

Han Hye Jin saat ini di London untuk syuting Olimpiade London khusus SBS‘s ‘Healing Camp‘.




Source: Han Hye Jin’s Twitter 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments