Actress Oh Yeon Seo Memilih B2STSebagai Grup Idola Favoritnya

 


Bertentangan dengan harapan, aktris Oh Yeon Seo mengungkapkan bahwa grup idola favoritnya adalah B2ST!

Aktris ini berpartisipasi dalam rekaman terbaru TV Chosun‘s ‘Entertainment in TV‘ dan berbagi beberapa cerita di balik drama saat ini.

Saat ini ia sedang membintangi KB ‘You Who Rolled in Unexpectedly‘,di mana ia  tergila-gila dengan maknae CNBLUE  Minhyuk,. Namun, ketika ditanya tentang grup idola favoritnya, aktris ini memilih, B2ST.

"Setelah mendengarkan album B2ST, saya sangat menyukai lagu-lagu mereka jadi saya mengaturnya sebagai latar belakang musik di akun Cyworld saya," katanya. "Karena mereka bekerja di bidang yang berbeda dari saya, saya menemukan idola itu sangat menarik."

Netizens berkomentar, "Saya pikir dia pilih CNBLUE", "Dia suka B2ST? Daebak ", dan" Ini adalah ‘beautiful night’“.



Source: TV Daily via Nate 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments