Ada Penampakan di Drama Arang and the Magistrate


Staf drama Arang and the Magistrate baru-baru ini dikabarkan dikejutkan dengan sosok aneh yang terekam kamera pada salah satu scene drama tersebut. Pada 8 Agustus MBC menyiarkan preview khusus Arang and the Magistrate yang diberi judul "Cara menikmati Arang and the Magistrate 100 kali lebih asik".

Dalam preview panjang tersebut ditampilkan bagaimana alur cerita drama dan ada adegan yang menampilkan aktor Han Jung Soo yang difilmkan di malam hari.

Saat melihat salah adegan tersebut, staf melihat ada yang ganjil pada gambar Han Jung Soo, dimana dibelakangnya muncul penampakan yang sebelumnya tidak ada dalam syuting. Meski sedikit kabur, penampakan itu bisa dikenali berambut panjang dan hidungnya sangat mancung.


Salah satu anggota staf yang mengamati gambar itu langsung berseru kepada staf lainnya, "Lihat, lihat? Itu rambutnya....itu hantu. Itu hantu Asli!"
Mendengar hal tersebut aktor utama Lee Jun Ki menjelaskan sebuah tahayul masyarakat Korea "Ketika membuat film atau merekam sebuah foto, mereka (orang jaman dulu) mengatakan jika Anda mendengar atau melihat hantu, itu akan menjadi daebak (kebaikan). Aku senang kalau hantu itu muncul dalam syuting "




Source :e news via koreaindo

Comments