Adegan ciuman yang belum pernah dirilis dari Rain dan Shin Se Kyung Diungkapkan

 


Adegan ciuman yang belum pernah dirilis dari Rain dan Shin Se Kyung baru-baru ini menarik banyak perhatian.

Perusahaan produksi R2B: Return to Base (disutradarai oleh Kim Dong Won), yang dirilis pada tanggal 14 Agustus, mengungkapkan dua adegan ciuman yang belum pernah dirilis dari Rain dan Shin, yang tidak terlihat di film.

Dalam beberapa snapshot dari adegan Rain dan Shin mencium satu sama lain saat mereka berkencan dan Shin memberi Rain ciuman saat ia aman kembali ke tanah air, dikelilingi oleh rekan-rekan Rain yang memberikan sorakan besar bagi mereka.

Dalam sebuah wawancara pers untuk film, yang diselenggarakan pada 8 Agustus di CGV Wangsimni, Shin menarik banyak perhatian dengan menjawab, "Itu bagus," untuk pertanyaan tentang bagaimana syuting untuk adegan berciuman dengan Rain itu.

Shin juga mengatakan, "Saya syuting dua adegan berciuman dengan Rain, namun semua dihapus. Ini adalah keputusan sutradara untuk membuat cerita yang lebih baik. Saya mengerti mengapa adegan harus dihapus sementara aku sedang menonton film sampai selesai, tapi jujur ​​saya merasa sedih. "
 

R2B: Return to Base adalah tentang Kelompok Angkatan Udara ke-21 yang  berperang melawan pesawat tempur tak dikenal yang muncul di Seoul.Dibintangi oleh Rain, Yoo Jun Sang, Shin Se Kyung, Kim Sung Soo, Lee Hana, dan Lee Jong Suk.


Comments