Adik Boram Kecewa Pembatalan Penampilan T-ara

 

Anggota hip hop kelompok gadis baru D-Unit Wooram yang kebetulan adik T-ara Booram baru-baru ini menyatakan kekecewaannya karena tidak dapat tampil bersama kakaknya di panggung yang sama.

T-ara telah mempersiapkan penampilan untuk mengakhiri kegiatan mereka di SBS‘ ‘K-POP Yeosu Expo Super Concert‘ pada tanggal 1 Agustus sepanggung dengan D-Unit menjelang debut resmi mereka pada 'M! Countdown '.

Namun, dengan adanya kontroversi terbaru yang melibatkan T-ara, penampilan yang sangat diantisipasi dimana menampilkan saudari Boram dan Wooram tidak dapat terjadi.

Wooram menyatakan, "Saya sangat gembira untuk dapat tampil di panggung yang sama dengan saudaraku Boram , tapi aku belajar bahwa kita tidak akan bisa tampil bersama setelah peristiwa terakhir. Saya kecewa, tapi saya akan bekerja dua kali lebih keras untuk saudaraku juga. "

D-Unit melanjutkan, "Kami sangat senang bisa diundang untuk tampil di konser penutupan mereka, sebab konser Yeosu Expo menjadi kinerja merek-nama yang sangat diantisipasi."
Kelompok ini menampilkan Sleeping In‘ dan ‘Before The Weekend Comes‘  dari album debut mereka, dan baru-baru membuat debut resmi mereka pada 'M! Countdown 'dengan “I’m Missin You” pada tanggal 2 Agustus.



Source & Image: Star News via Nate
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments