After School’s UEE mengungkapkan dia baru-baru ini menerima pengakuan cinta dari seorang selebriti laki-laki

 


After School UEE mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini menerima pengakuan cinta dari seorang selebriti laki-laki.

UEE muncul sebagai MC khusus yang ditayangkan 25 Agustus dari MBC’s ‘Quiz to Change the World‘ dan pada program acara ini dia ditanya, "Kapan terakhir Anda menerima pengakuan?"


Dia kemudian mengejutkan semua orang di set dengan mengungkapkan, "Itu ketika saya sedang syuting drama 'Ojakgyo Brothers'."

Dia kemudian ditanya apakah orang itu rekan-bintangnya di  'Ojakgyo Brothers' Joo Won dan dia menjawab, "Tidak, itu bukan aktor yang sedang syuting drama dengan saya. Saya pikir dia mengaku kepada saya karena dia suka saya tampil di acara tersebut. "
Para selebriti lain yang juga muncul pada episode MBC’s ‘Quiz to Change the World‘ adalah Seol Soo Hyun, Lee Seung Shin, Byun Ki Soo, Lee Sang Yong, dan Han Moo.

Siapa ya kira-kira ?


Source & Image: TV Daily via Nate 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments