Agensi Justin Bieber Tawari PSY Kerjasama Bareng?

 



Penyanyi muda idola remaja dunia, Justin Bieber, menjadi salah satu fans PSY setelah menonton video musik "Gangnam Style". Hal ini dibenarkan oleh juru bicara agensi PSY, YG Entertainment.

"Kami masih belum mendisuksikan apapun secara serius. Kami belum memutuskan apapun," kata perwakilan YG. "Tapi memang benar kalau ada orang Justin Bieber yang menghubungi kami."

Video musik "Gangnam Style" yang baru dirilis PSY memang langsung merebak luas dan termasuk salah satu klip yang paling banyak ditonton di Amerika. Media lokal pun ramai membicarakan kemungkinan kerjasama antara Justin dan PSY.

Musisi luar seperti T-Pain, Robbie Williams dan Josh Groban pun ikut mention video PSY di Twitter mereka. Berita lokal seperti CNN, Gawker dan the Huffington Post ikut membicarakan tentang pembuatan klipnya.

Popularitas "Gangnam Style" secara global membuat PSY akan terus memasang judul tersebut untuk single Jepang terbarunya. Padahal dia sempat berniat menggantinya dengan "Rokbonki Style" untuk menyesuaikan dengan selera lokal.
Source:allkpop
Credit :wowkeren

Comments