Akting Dikritik, Lee Yeon Hee Merasa Terluka

 Akting Dikritik, Lee Yeon Hee Merasa Terluka


Artis Korea, Lee Yeon Hee berbicara tentang kontroversi akting buruk, yang ia hadirkan dalam salah satu iklan dari produk kosmetik. Menurutnya kritik tentang aktingnya tersebut kadang menyakitinya.

"Aku mencari namaku di internet melalui smartphone. Ketika aku mendapati postingan yang berbicara jelek tentang drama atau mengkritik aktingku yang buruk, itu melukaiku. Bahkan kadang, aku merasa benar-benar terluka, dan menangis ketika sendiri," ucapnya seperti dilansir soompi.com, Senin (06/08).


Artis ini juga merasakan tanggung jawab besar ketika drama yang ia bintangi menjadi pusat perhatian. Seperti dalam drama Ghost di mana ia turut bermain di dalamnya.

"Banyak orang benar-benar memperhatikan aktingku di serial drama SBS, Ghost. Sebanyak aku berterima kasih terhadap semua perhatian tersebut, aku juga merasakan beban. Aku bertanggung jawab terhadap peran yang aku bintangi. Aku akan berusaha yang terbaik, jadi tetap tunggu dan dukung aktingku," tambahnya.

Lee Yeon Hee memang pernah membintangi drama yang mendapat kritik cukup keras pada tahun 2009 silam. Dalam drama di stasiun MBC, berjudul East of Eden tersebut banyak yang membahas tentang ekspresinya yang datar dan tidak natural.



Source : Soompi
Via kapanlagi com.

Comments