Aktor Ahn Jae Min Menunjukkan Dukungannya Pada T-araEunjung


 

Aktor Ahn Jae Min secara terbuka menunjukkan dukungannya untuk anggota T-ara Eunjung.

Pada tanggal 1 Agustus, aktor ini  menulis melalui halaman resmi Twitter-nya, " Eunjung yang saya tahu sangat murni. Dia adalah orang yang kesepian, dan kepribadiannya jauh dari itu dari seorang selebriti yang khas. Dia tipe teman yang meskipun baru saja tiba dari Jepang dan punya tidur sedikit tapi pergi menemui pertunjukan teman-temannya dan bahkan menghadiri setelah-pesta. "


Ia melanjutkan, "Dia tidak hanya membutuhkan perawatan dari orang di sekitarnya, dia adalah satu-satunya orang yang telah memiliki kepribadian yang sama selama 10 tahun terakhir. Kami tidak pernah berbicara tentang apapun yang berhubungan dengan T-ara, jadi saya kaget tentang apa yang terjadi, saya dalam proses mencari itu. Sebagai anggota keluarga yang telah mengenalnya begitu lama, hal ini sangat mengesalkan. "

"Dia pasti memiliki waktu yang sulit sekarang, tapi aku akan berdoa agar semua orang akan menjadi lebih baik dengan waktu," tambahnya. "Aku mencintaimu, dongseng."

Dalam hal Hwayoung, ia menulis, "Seberapa keras pasti itu telah terjadi, dan seberapa keras itu pasti sekarang. Kedua pihak hanya akan berakhir dengan hati yang terluka, dan saya berharap bahwa semua ini akan dapat diselesaikan lebih cepat .. "


Source & Image: AsiaToday via Nate
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments