Aktor A Gentleman's Dignity Lee Jong Hyuk mengungkapkan anak dan istrinya

6327-lee-jong-hyuk-and-family.jpg



Aktor Lee Jong Hyuk mengungkapkan foto istrinya yang cantik dan dua putranya.

Pada tanggal 17 Agustus,  aktor drama SBS 'A Gentleman Dignity '  Lee Jong Hyun muncul di YTN' News 12 -. Issue and People'.

Pada hari itu, di sudut ini program yang disebut 'Pertanyaan Yang Anda Tidak Bisa Hindari' di mana dia mendapatkan kata "Sophia Lauren." Sophia Lauren adalah seorang aktris Italia yang cantik. Lee Jong Hyuk telah mengatakan sebelumnya bahwa istrinya tampak seperti Sophia Lauren.

Lee Jong Hyuk mengungkapkan, "Meskipun istri saya mungkin tidak sama persis seperti Sophia Lauren, saya pikir istri saya manis seperti Sophia Lauren, menunjukkan kasih sayangnya untuk istrinya.

Kemudian pada layar gambar kedua putranya yang lucu dan istrinya yang glamor terungkap, menarik banyak perhatian.

Selain itu, Lee Jong Hyuk berbicara jujur ​​tentang keuntungan dalam popularitas dari drama 'A Gentleman's Dignity. "

Dia mengungkapkan, "Sebelum drama saya belum pernah syuting untuk komersial. Itu setengah bercanda dan setengah kebenaran ketika saya mengatakan bahwa saya menerima peran itu karena mereka telah berjanji bahwa saya bisa berada dalam komersial. Penulis Kim Eun Sook mengatakan bahwa jika aku mengambil peran ini aku mungkin akan mampu untuk membuat film di iklan. "

IniSajaMo Via beritakorea

Comments