Aktor Joo Sang Wook Dan Go Chang Suk Bergabung Dengan Pemain Film Mendatang ‘The Joseon Beautiful Three Musketeers’

 


Aktor Joo Sang Wook dan Go Chang Suk telah bergabung menjadi pemain di film mendatang ‘The Joseon Beautiful Three Musketeers’!

Disutradarai oleh Park Jae Hyun, ‘The Joseon Beautiful Three Musketeers’! adalah sebuah film aksi-komedi berlatar pada Dinasti Joseon dan berkisar pada tiga pendekar cantik yang memerangi kelompok yang berusaha menggulingkan keluarga kerajaan dan mengambil alih kekuasaan .


Go Chang Suk akan mengambil peran sebagai seorang mentor tanpa nama bagi ke tiga pendekar cantik. Karakter-nya pasti akan menarik banyak tawa karena ia selalu dipandang rendah oleh tiga pendekar karena selalu membuat kesalahan dan ceroboh.

Joo Sang Wook akan memainkan peran prajurit 'Sa Hyun yang mengancam kehidupan dari tiga pendekar itu. Ia akan menempatkan pemimpin dari tiga pendekar berisiko dengan keterampilan seni bela diri nya ytang luar biasa  .

Seperti dilaporkan sebelumnya, aktris Ha Ji Won, Kang Ye Won, dan Brown Eyed Girls‘ Ga In akan berperan sebagai trio pendekar cantik

Ha Ji Won akan bermain sebagai pemimpin dari tiga pendekar, 'Jin Ok'. Kang Ye Won akan bermain sebagai 'Hong Dan, seorang wanita tangguh yang sudah menikah, dan Ga In akan mengambil peran maknae' Gabi ', yang mengekspresikan dirinya melalui gerakan daripada dengan berbicara.

Syuting film akan dimulai pada akhir bulan ini dan dijadwalkan untuk tayang di bioskop tahun depan.


Source: Star News via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments