Aktor Oh Ji HoKecewa Adegan Ciumannya Dengan Girls’ Generation Soooyoung Di ‘Third Hospital’ Dipotong

 


Aktor Oh Ji Ho menyatakan kekecewaannya bahwa adegan ciuman nya dengan  Girls 'Generation Sooyoung dipotong.

Pada konferensi pers untuk tvN‘s ‘Third Hospital‘  pada 29 Agustus KST, Oh Ji Ho berkomentar, "Ada
dua adegan ciuman dengan Sooyoung dalam drama, tapi pada akhirnya, kita tidak bisa melakukannya. Saya tidak yakin mengapa kita tidak bisa memiliki adegan ciuman. Saya pikir itu mungkin berkaitan dengan fakta bahwa banyak penggemar Sooyoung yang akan khawatir. "

Dalam drama, Sooyoung memainkan peran 'Lee Eujin', yang jatuh cinta dengan teman masa kecil nya dan pemain violin 'Kim Seung Hyun' (Oh Ji Ho). Sayangnya, Kim Seung Hyun tidak merasakan hal yang sama.

Oh Ji Ho menyatakan, "Ada dalam skenario sehingga [itu ​​bukan keputusan saya]. Jika itu kenyataannya, aku merasa seperti aku akan merasa benar-benar menyesal [tentang hal itu] " Dia juga mengungkapkan,". Kakak Sooyoung juga muncul dalam sebuah adegan di Third Hospital’.. Entah itu karena aku akrab dengan kakak Sooyoung, rasanya akting benar-benar berbeda [bersama]. "

Third Hospital’.' akan mengudarakan episode pertama pada tanggal 5 September KST.


Source: Osen 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments