Aktor Won Bin Menolak Peluang Besar Untuk Kembali Ke Layar Drama

 


Fans bersemangat menunggu untuk bintang top Won Bin (35) untuk  kembali ke layar drama.

Ada rumor bahwa aktor itu optimis meninjau proyek baru yang ditulis oleh Noh Hee Kyung dan disutradarai oleh Kim Kyu Tae, dan bahwa ada kemungkinan tinggi untuk aktor ini untuk kembali
ke layar drama . Namun, menurut orang dalam industri, Won Bin akhirnya telah memutuskan bahwa ia tidak akan kembali dengan proyek tersebut.

Setelah film 'Man From Nowhere' 2010, Won Bin telah melihat banyak skrip drama selama dua tahun terakhir. Ketika berita tentang kemungkinan kembalinya ia telah menyebar, fans dan orang dalam industri sama - sama menyatakan minat mereka, karena akan menandai layar drama pertama nya dalam 13 tahun sejak ‘Autumn Story‘ pada tahun 2000.

Selain itu, drama  baru
ini ditulis oleh Noh Hee Kyung yang dikenal sebagai 'Alchemist dari Bahasa', dan jika  Won Bin menerima, itu akan menjadi kolaborasi utama antara seorang penulis hit dan salah satu selebriti top Hallyu ini.

Seorang wakil siaran hati-hati mencoba menjelaskan alasan mengapa Won Bin menolak peran tersebut berkata, "Saya tidak tahu detailnya, tapi ia prihatin bahwa kedua karakter pria dan wanita utama dalam naskah melakukan (kerja )dalam jumlah yang sama berat dalam drama, dan akan sulit untuk melakukan penyesuaian yang seimbang. "

Sementara itu, penulis Noh Hee Kyung juga menulis‘The Most Beautiful Goodbye‘, ‘Lies‘, ‘Did We Really Love‘, ‘More Beautiful Than A Flower‘, ‘Padam Padam‘,  dan banyak lagi.



Source & Image: SportsSeoul via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo




Comments