Aktor Yoo Ah In mengungkapkan dia berada dalam suatu hubungan

 


Aktor Yoo Ah In telah mengaku bahwa ia berada dalam suatu hubungan!

Aktor ini baru-baru ini duduk untuk wawancara untuk edisi September 'Bazaar' majalah mode. Dia mengungkapkan, "Saya adalah orang yang tidak peduli apapun, tetapi pada saat ini, saya menjalani hidup tanpa kekhawatiran." Ia melanjutkan, "Saya pikir mungkin karena hidup menjadi semakin mudah, tapi saya juga berpikir itu karena saya berada dalam suatu hubungan. "


"Saya memiliki hubungan yang sangat stabil. Dulu aku berpikir bahwa cinta yang kuat adalah satu-satunya jenis cinta yang ada. Sekarang, saya mengakui pada diriku sendiri bahwa cinta tidak harus selalu kuat. "

Kecurigaan bahwa Yoo Ah In bukanlah single muncul Januari lalu ketika ia muncul di 'Relay Entertainment'. Dia berkomentar di acara itu, "Saya tidak tahu. Saya tidak tahu apakah saya punya seseorang sekarang, tapi [seseorang] selalu ada. "

Pada catatan lain, Yoo Ah In membuat penggemar terkesan dengan perannya dalam video musik BoA untuk "Only One".

 
Source & Image: Sports Chosun via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments