Aktris Gong Hyo Jin Mengungkapkan Alasan Putus Dari Ryu Seung Bum

 


Aktris Gong Hyo Jin membuka diri sekitar berita baru-baru ini mengenai hubungannya yang putus dengan pacarnya  Ryu Seung Bum.

Selama konferensi pers untuk
film terbarunya ‘577 Project‘   'yang berlangsung pada 20 Agustus, aktris ini mengungkapkan, "Saya sudah berpacaran selama 10 tahun. keputusan ini tidak datang dengan mudah, tapi kami tidak bertengkar dan tiba-tiba mengatakan putus . "

"Ketika Anda berkencan dengan seseorang untuk waktu yang lama, cara Anda putus juga berubah. Kami masih saling berhubungan dan saling membantu ke titik di mana teman-teman kami berpikir aneh dengan cara kami, " katanya. "Kami berdua menghibur satu sama lain dari situasi ini, namun, kami sedang melewati tahap di mana rasanya hati kita sedang terkoyak. Daripada mengatakan selamat tinggal selamanya, kami  mengatakan
, mari kita istirahat dari berkencan untuk sementara waktu. "

Aktris ini juga berbicara tentang rumor kencan baru-baru ini sekitar dirinya dan Ha Jung Woo. Dia berkata, "Saya lebih khawatir bahwa Ryu Seung Bum akan menjadi marah oleh rumor antara aku dan Ha Jung Woo Banyak orang yang mengatakan bahwa [perpisahan] adalah disayangkan dan bahwa mereka marah, dan saya sangat menyesal terhadap mereka yang kecewa, tetapi ketika [Ryu Seung Bum] dan saya bertemu, kami masih berbicara dan memiliki canda. Saya minta maaf jika kami menyebabkan banyak perhatian. "



Source & Image: Osen via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments