Aktris Kim Ji Won Mengungkapkan Ia Pernah Kencan Buta Dengan SHINee Minho

 


Aktris Kim Ji Won, yang saat ini membintangi drama SBS‘To the Beautiful You‘, mengungkapkan bahwa di masa lalu, ia pernah kencan buta dengan Minho SHINee.

Di film terbaru 'Strong Heart' SBS ', Kim Ji Won menyatakan, "Saya sudah pernah kencan buta dengan Minho sebelumnya. Seorang sutradara yang saya tahu mengatakan kepada saya, 'Ada seorang pria baik yang saya tahu. Saya akan memperkenalkan Anda kepada-nya, " dan kemudian menelpon Minho ."

Minho, yang juga muncul di 'Strong Heart', menjawab, "Sutradara pada saat itu terus menceritakan betapa cantik dan berapa banyak ia tahu tentang Kim Ji Won," meningkatkan rasa penasaran tentang pertemuan pertama mereka '.

Berapa banyak ShaWols yang berharap mereka bisa punya kesempatan yang sama?


Source: Osen 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments