ALi merilis “Carry On” untuk OST ‘Faith’

 


Penyanyi ALi, yang telah diakui bakat vokalnya yang luar biasa pada 'Immortal Song 2', telah menunjukkan dukungannya untuk seri drama baru, ‘Faith‘.

Dengan suaranya menawan, ALi menyelesaikan rekaman "Carry On", bagian 1 dari OST '‘Faith‘. Sebuah orkestra 24-anggota memberikan nuansa megah pada lagu yang dinyanyikan, "Kau menjadi satu dengan hatiku saat aku mulai bernapas. Aku ingin mencintaimu seperti yang kita impikan bersama-sama. Saya ingin hidup sehari dalam pelukan Anda yang berharga. Aku mencintaimu, takdir saya. "

"Carry On" meraih respon ledakan dari pemirsa setelah diperkenalkan untuk pertama kalinya di bagian akhir dari episode yang disiarkan 13 Agustus.

Lagunya akhirnya telah dirilis, sehingga check it out di bawah ini!




Source :akp
Trans Ind :IniSajaMo

Comments