Anak-anak Almarhumah Choi Jin Sil Akan Mengambil Bagian Dalam Acara ‘Qualifications of Men’s Family Choir Special

 

 
Anak-anak dari almarhum aktris *Choi Jin Sil akan segera mengikuti jejak ibu mereka dan berdiri sendiri di dunia hiburan.

Hwan Hee dan Joon Hee, dua anak dari Choi Jin Sil, akan bergabung di program KBS’ Qualifications of Men sebagai bagian dari acara'‘Family choir’ special. Produksi acara dan dua anak ini direncanakan untuk mengadakan pertemuan pertama mereka pada 28 Agustus.


Nenek mereka, Jung Ok Soon, yang sebagian besar bertanggung jawab untuk perawatan anak-anak sejak meninggalnya ibu mereka, mengungkapkan bahwa dia pertama kali telah dihubungi oleh pihak acara dan awalnya ia menolak. Namun, kedua anak ini menyatakan keinginan dan minat mereka untuk berpartisipasi dalam acara itu dan berhasil membujuk nenek mereka.

Terutama Joon Hee khususnya, yang sebelumnya pernah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang penyanyi dalam penampilan acara televisi masa lalu, dilaporkan telah menunjukkan minat untuk bergabung dengan
acara paduan suara .

Paduan suara khusus mendatang  akan menjadi paduan suara ketiga yang terbentuk dalam sejarah acara.

 * Aktris Choi Jin Sil adalah aktris terkenal Korea yang meninggal dunia karena bunuh diri.Dramanya yang terkenal adalah My Rosy Life selengkapnya baca di Peringatan Tragedi Kematian Choi Jin Sil




 
Source :enews
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments