Anggota B2ST Berbagi Keprihatinan Mereka Di Acara ‘Show Champion’

 

Para anggota B2ST banyak tersenyum hari ini, terutama setelah meraih kemenangan # 1 K-Chart  pada berbagai program musik namun mereka tampaknya memiliki beberapa masalah.

B2ST yang tampil pada MBC Music‘s ‘Show Champion‘  mendengarkan keprihatinan rekan-rekan sesama mereka, dan kemudian mereka berbagi beberapa keprihatinan mereka sendiri.


Kikwang mulai, "Saya belum mendapatkan tidur cukup , sehingga suara saya serak ketika menekan nada tinggi," sementara Yoseob menambahkan, "Saya ingin tumbuh lebih tinggi," dan Yong Junhyung berkomentar, "Saya  benar-benar mudah kehabisan napas akhir-akhir ini. "

Anggota Jang Hyun Seung yang mengaku ia makan banyak daging hari ini mengatakan, "Saya makan daging sapi dua kali sehari, dan aku takut kepribadian saya akan
benar-benar menjadi  setan," dan maknae Son Dongwoon dengan kocak berkata, "sekarang ini benar-benar sangat dingin di sini , saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan diriku sendiri. "

Pemimpin Doojoon menampilkan kepemimpinannya saat dia berbagi, "Saya ingin B2ST  menjadi lebih sukses, dan saya berpikir tentang bagaimana kita bisa mencapai itu."

Meskipun kekhawatiran mereka,mereka menyita posisi ‘Champion Song’ dan membuktikan bahwa mereka saat ini adalah salah satu grup idola terpanas di K-Pop.



Source & Image: ArtsNews 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo



Comments