Anggota KARA mendiskusikan diet dan latihan untuk comeback 'Pandora'

 


KARA Gyuri membahas diet yang ia lakukan dalam mempersiapkan comeback kelompok 'Pandora'.

Selama showcase comeback pada 22 Agustus KST, Gyuri berkata, "Sementara mempersiapkan album, saya melakukan  diet protein selama 2-3 bulan. Saya merasa senang bahwa para fans yang melihat teaser solo berkomentar bahwa [saya kehilangan banyak berat badan]. "


Nicole berkomentar, "Meskipun itu tujuannya adalah untuk menurunkan berat badan untuk menampilkan gambar yang lebih matang, kami juga bekerja keras untuk kesehatan kita dan [untuk nada tubuh kita],sementara Hara bercanda, "Saya bekerja keras untuk menyingkirkan julukan saya 'tubuh anak SD . "

Seungyeon juga menyatakan, "Kami berusaha keras untuk [terlihat baik untuk comeback], apakah itu diet atau latihan Gyuri Hara. Saya berharap dapat menunjukkan sisi yang lebih baik kepada  musik album
kami ini. "


Source: Xsportsnews via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments