Anggota Running Man Mengirimkan Karangan Bunga dengan Pesan Lucu

18381921.jpg


Menampilkan cinta dan dukungan mereka untuk anggota  SBS 'Running Man mengirimkan karangan bunga bunga raksasa untuk merayakan pembukaan klub milik Ji Suk Jin.

Pada tanggal 7 Agustus Ji Suk Jin tweet, "Club Impala di Haeeundae yang saya siapkan dengan susah payah. Karena kalian semua, itu berhasil dibuka. Saya sangat berterima kasih pada dongsengs saya di Running Man dan semua bintang. Terima kasih semua! "


Terlampir untuk tweet adalah foto pintu masuk klub, dikelilingi karangan bunga yang dikirim dari anggota Running Man.

Sementara karangan bunga yang indah, yang menonjol adalah apa yang bintang-bintang itu tulis di pita.

Kim Jong Kook menulis, "Hyung, aku akan mengunjungi segera untuk merobek [tag nama] dari punggungmu."

Yoo Jae Suk menulis, "Berharap bahwa bisnis kelima hyung Big Nose yang saya tahu akan berhasil sekali lagi."

Netizens tertawa dengan pesan dari selebriti dan berkomentar, "Ini sudah bisnis kelima?" "Aku bisa mendengar suara Yoo Jae Suk saat aku membacanya," dan "Kami juga berharap bahwa Ji Suk Jin akan berhasil."


IniSajaMo via beritakorea

Comments