Anti-Fans Menuntut T-ara Hyo Min, So Yeon Juga Keluar Dari Drama Yang Saat Ini Mereka Perankan

 

Menyusul keluarnya T-ara Ham Eun Jung dari drama televisi nya, anti-fans menuntut kepergian dari  anggota T-ara yang lain dari drama televisi masing-masing.

Setelah pengunduran diri Ham Eun Jung dari drama SBS’ Five Fingers dikonfirmasi melalui siaran pers oleh SBS, anti-fans, sekali lagi, mulai berbondong-bondong ke papan pesan drama MBC Hyo Min dan drama KBS So Yeon untuk menuntut mereka keluar juga.


Papan pesan untuk drama KBS’ Haeundae Lovers menunjukkan komentar dari anti-fans seperti, "Saya ingin menonton drama ini, tapi saya menolak  karena So Yeon", "So Yeon membawa peringkat rendah dan "Dia bahkan tidak muncul dalam banyak drama. Mengapa KBS bersikeras menjaga dirinya? "

Hal yang sama jugaterlihat pada papan pesan untuk
drama MBC Hyo Min ,One Thousandth Man dengan komentar yang diposting seperti, "Tolong keluarkan Hyo Min sekarang juga", "Bagaimana Anda bisa terus muncul dan bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi?" Dan "Hal ini sangat mengecewakan dari MBC. "

Namun, beberapa masih menyatakan dukungan mereka terhadap Ham Eun Jung dengan pesan mendukung pada papan pesan Five Fingers 'dengan komentar seperti, "sepertinya Ham Eun Jung telah menjadi korban" dan "harap menjadi kuat."




Source ;enews
Trans Ind :IniSajaMo

Comments