AOA Hyejeong Mengunjungi Para Gentlemen Di ‘A Gentlemen’s Dignity’

 


Anggota AOA Hyejeong pergi mengunjungi empat pria pada set SBS’ A Gentleman’s Dignity.
   
Sebelum debut TV-nya sebagai penyanyi, Hyejeong pergi mengunjungi Jang Dong Gun, Kim Soo Ro, Kim Min Jong dan Lee Jong Hyuk pada set  A Gentleman’s Dignity. Dalam episode ketiga dari drama, Hyejeong muncul sebagai putri teman sekelas perguruan tinggi.


Jang Dong Gun, Kim Soo Ro, Kim Min Jong dan Lee Jong Hyuk menyambut Hyejeong dengan hangat, dan memberi dukungan mereka dan selamat untuk debut nya sebagai penyanyi. Kim Min Jong-lah yang pertama menyambut Hyejeong, ia membantunya say hi ke staf dan menawarkan untuk mengambil gambar pertamanya.

Kim Soo Ro berkata, "Meskipun itu adalah penampilan pendek [oleh Hyejeong], dia meninggalkan kesan yang besar. Ini akan menjadi besar jika ia terus berlatih aktingnya, " dan Lee Jong Hyuk mengucapkan selamat pada Hyejeong pada debut
kelompoknya AOA  dan memintanya untuk memberi  tanda tangannya. Jang Dong Gun, yang telah syuting, juga menyambut Hyejeong hangat.

Seorang perwakilan dari agency Hyejeong  FNC Music mengatakan pada eNews 2 Agustus, "'
Empat ‘flower men’ Jang Dong Gun, Kim Soo Ro, Kim Min Jong dan Lee Jong Hyuk bersemangat berpose dengan Hyejeong pada permintaannya untuk foto dalam pakaian mereka dan terlihat. bersinar  "

CN Blue, Lee Jong Hyun, label pasangan Hyejeong dan aktor dalam
peran Collin, juga hadir di lokasi kejadian.

AOA, dipersenjatai dengan dukungan para gentlemen’, akan membuat debut TV pada siaran 9 Agustus 9 Mnet’s M Countdown.

Comments