Apa Kata CNBLUE Jonghyun Mengenai 4 Pria Utama Dalam Drama A Gentleman's Dignity

76242788.jpg

CN Blue, Lee Jong Hyun baru-baru ini menyandang nama baru - Collin. Mengapa? Alasannya berasal dari popularitas drama A Gentleman's Dignity dimana Lee Jong Hyun,  memainkan peran sebagai anak Jang Dong Gun dalam drama itu.


Dalam kehidupan nyata, Lee Jong Hyun adalah gitaris dan vokalis CN Blue . Memukul jackpot dengan debut drama, dia salah satu pria yang berbahagia hari ini - terutama mengingat bahwa bekerja dan bertemu dengan Empat pria bunga pertengahan usia' Jang Dong Gun, Kim Soo Ro, Kim Min Jong dan Lee Jong Hyuk merupakan keberuntungan untuknya.
 
eNews bertemu dan bertanya pada Lee Jong Hyun apa yang dia rasakan setelah bekerja dengan Jang Dong Gun, Kim Soo Ro, Kim Min Jong dan Lee Jong Hyuk.

"Jang Dong Gun? Dia orang yang tanpa rasa realitas. "

Ditanya tentang Jang Dong Gun, Lee Jong Hyun segera menjawab, "Saya selalu bertanya-tanya apakah ada orang di kehidupan nyata yang sama seperti karakter drama mereka tapi senior Jang Dong Gun  bahkan lebih dingin dari karakternya. Seorangpun bahkan tidak bisa percaya ketika menontonnya. "

Dia menambahkan, "Dia pria yang begitu gentleman membuat orang bertanya-tanya jika orang seperti dia benar-benar ada. Dia orang tanpa rasa realitas. "

"Kim Soo Ro adalah bunga dilokasi syuting!"

Bahkan sebelum awal dari A Gentleman Dignity Kim Soo Ro dikenal suka membuat tertawa para kru dilokasi syuting.

Lee Jong Hyun juga mengatakan, "senior Kim Soo Ro  selalu menjadi bunga dilokasi syuting. Tidak peduli seberapa lelah dia, dia selalu melakukan upaya untuk menciptakan lingkungan yang positif di set dan menebarakan virus bahagia dan tidak pernah kehilangan tawanya. "

Lee Jong Hyun juga mengucapkan terima kasih kepada Kim Soo Ro untuk selalu memperhatikannya.

"Mungkinkah ada orang di dunia yang tidak suka Kim Min Jong?

Begitu banyak yang Lee Jong Hyun temukan dari Kim Min Jong di luar harapannya.

"Saya tidak tahu apakah Anda akan percaya jika saya mengatakan ini tapi Kim Min Jong benar-benar pria di antara gentleman," kata Lee Jong Hyun. "Dari termuda sampai tertua, ia selalu memperhatikan semua orang dan hadir untuk mereka. Aku berpikir 'Mungkinkah ada orang di dunia ini yang tidak suka Kim Min Jong? "

Lee Jong Hyuk tidak menakutkan. Dia pria yang hangat! "

Terus terang, Lee Jong Hyun agak takut bertemu Lee Jong Hyuk. Alasannya adalah karena gambar karakternya dalam film Spirit of Jeet Keun Do begitu kuat dalam pikiran Lee Jong Hyun. Namun, ia menemukan Lee Jong Hyuk benar-benar berbeda dari apa yang dia pikir.

"senior Jong Hyuk yang mengajari saya banyak sekali hal di dunia akting. Dialah yang menyarankan kepada saya untuk berlatih adegan pertama bersama-sama dan memberi saya banyak nasihat, "kata Lee Jong Hyun. "Saya pikir dia  menakutkan tapi dia benar-benar pembuat suasana hati dan merupakan hyung yang hangat dan ramah."


Source ;e news
IniSajaMo

Comments