B2ST Doojoon memenuhi janjinya dengan Jung Hyung Don

 


B2ST telah menindak lanjuti janji mereka untuk membuat  penampilan pada MBC‘s ‘Weekly Idol‘..
 

Pada tanggal 31 Desember 2011, Doojoon menandatangani kontrak dengan Jung Hyung Don. Perjanjian tersebut menyatakan, "Saya, Yoon Doojoon menerima undangan Doni hyung, yang saya cintai, dengan hati yang senang dan berjanji untuk membuat penampilan pada '‘Weekly Idol’ ' dengan sisa anggota B2ST segera setelah kami membuat comeback kami. "

Sama seperti yang dijanjikan, tanggal 22 Agustus B2ST berpartisipasi dalam rekaman   '‘Weekly Idol’ ' setelah melakukan comeback lama ditunggu mereka.

Selama rekaman, Doojoon membagikan salinan CD terbaru mereka dengan dua MC dan menyatakan, "Saya senang bahwa saya akhirnya bisa menepati janji saya dengan Hyung Don hyung dengan rilis lagu terbaru kami."

Sebagai tanggapan Jung Hyung Don menyatakan, "B2ST, yang telah kita tunggu, akhirnya datang untuk mengunjungi '‘Weekly Idol’ '. Kami menyiapkan hadiah untuk diberikan kepada B2ST ", dan menyajikan pada mereka sekotak Tonkatsu dari restoran 'Doni Doni'."

Tune ke dalam siaran 29 Agustus dari '‘Weekly Idol’ ' untuk menangkap aksi  B2ST !



Source + Image: Hankook Ilbo via Nate
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments