B2ST Junhyung Menulis Tentang Hubungannya Di Lagu Yang Baru ?

 


Grup idola B2ST baru-baru ini merilis 'Midnight Sun' album baru mereka, dan fans menduga bahwa lagu “It’s Not Me”dan “Your Day Off“,yang keduanya ditulis oleh Yong Junhyung, adalah tentang hubungannya sendiri dengan KARA Goo Hara.

Junhyung telah menulis sejumlah lagu sebelumnya, tapi lirik lagu masa lalunya tidak pernah menggambarkan sebuah situasi tertentu secara rinci seperti itu. Dalam “It’s Not Me”", liriknya menjelaskan, "Makan di tempat yang sering saya kunjungi , tidak dengan seorang gadis, tetapi kami berdua. Doojoon dan aku, kami berdua, "dan " Aku belum pernah berkunjung ke klub Hongdae, Anda keliru tadi malam. "
 
Menambahkan nama B2ST Doojoon sesama anggota dalam lirik membuatnya tampak semua lebih pribadi untuk Junhyung, dan lagu itu termasuk 'penjelasan' bahwa mereka yang di awal remaja mereka berikan kepada orang lain yang signifikan  seperti "Saya benar-benar tidak memiliki orang lain tetapi hanya Anda , " dan " Saya meninggalkan ponsel saya di rumah, " sehingga mudah bagi pendengar untuk berhubungan.

Di lagu yang lain “Your Day Off”, Junhyung menulis, "Apa yang kamu lakukan besok, kau, aku harus kerja, Anda akan bertemu teman, Bagaimana kalau anda tinggal di rumah," dan "Oke, pergi keluar, tapi pulang cepat, sehingga saya tidak khawatir " dia khawatir tentang pacarnya pergi tanpa dia., dan ia tampaknya ia berusaha untuk mengekspresikan hati dan pikirannya melalui lirik seolah-olah sedang mengobrol.

Kedua lagu berisi lirik yang menggambarkan situasi yang dengan mudah bisa terjadi dalam realitas, dan penggemar  semakin penasaran ingin tahu siapa yang dimaksud dalam lagu-lagu itu.
Apakah Anda pikir itu tentang Hara?




Source & Image: OSEN via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments