B2ST Merilis Edisi Terbatas ‘Midnight Sun’

 


Pada tanggal 7 Agustus grup idola B2ST merilis edisi terbatas 'Midnight Sun'  mini-album kelima, yang dirilis pada tanggal 22 .

B2ST telah berada ditempat kedua dengan versi asli 'Midnight Sun' sesuai jumlah album terjual, tetapi dengan merilis edisi terbatas mereka, mereka naik ke
spot  # 1 hanya dalam satu hari.

Dengan lagu tari optimis elektronik mereka “Beautiful Night“, anggota B2ST menerima pujian untuk pertunjukan riang dan menarik di panggung, dan lagu segar adalah salah satu yang sempurna untuk setiap malam musim panas.

Konsep bergambar Pernikahan dirilis dengan album edisi baru terbatas juga sedang banyak dibicarakan di antara.penggemar. Untuk pertama kalinya sejak debut mereka, para anggota telah berubah menjadi enam calon pengantin pria mengenakan tuksedo manis, dan setiap selesai pemotretan membawa keluar setiap pesona masing-masing.

Konsep unik ini tidak hanya memberi para anak laki-laki ini image 'pacar-idola',  tapi juga membuat penggemar berkhayal satu hari berjalan menyusuri lorong dengan anggota.

Album 'Midnight Sun' B2ST edisi terbatas
ini termasuk 84 halaman foto B2ST yang belum pernah dirilis, bersama dengan dompet, kartu bintang, dan banyak lagi.

Dengan album baru mereka, mereka telah membuktikan bahwa mereka adalah salah satu kelompok BB yang paling kuat saat ini yang secara aktif berpromosi pada acara radio, program musik, dan variety show.



Source :allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments