B2ST Yoseob Menangis Di ‘National Talk Show Hello’

 


B2ST Yoseob  menumpahkan air mata saat ia membuka tentang hari-hari sulit yang ia jalani sebagai trainee.

Pada siaran 27 Agustus dari  KBS2‘s ‘National Talk Show Hello‘ pemuda 27 tahun yang masih bekerja untuk menjadi seorang penyanyi ini berbagi beberapa kekhawatiran tentang tidak memiliki pekerjaan yang stabil.


Yosoeb kemudian berkomentar, "Sejujurnya, selama hari-hari trainee saya sebelum saya bergabung B2ST, saya sering ditolak dan saya tidak bisa tenang. Saya sangat hampa. "
Ia melanjutkan, "Tapi pada waktu itu, Kikwang mengajak saya ke agency B2ST." Yoseob kemudian meraih tangan Kikwang dan menambahkan, "Karena itu, saya sangat berterima kasih kepada Kikwang hari ini."

Tangannya memegang erat Kikwang, Yoseob terus berbicara tapi tiba-tiba menundukkan kepala dan meneteskan air mata yang berusaha ia tahan, menyebabkan hati setiap orang terharu kepadanya.


Source & Imag : TVDaily via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments