B.A.P mengakhiri promosi “No Mercy” dan kembali dengan “Crash”

 


Powerfull boy group BAP akan kembali dengan judul lagu baru mereka, "Crash" dari album mendatang mereka yang dikemas ulang!

Setelah sebulan penuh promosi, BAP mengakhiri tahap akhir kinerja mereka dari "No Mercy" pada siaran 26 Agustus dari SBS 'Inkigayo'. Kelompok ini sekarang dijadwalkan untuk merilis album baru mereka 'Crash' yang dikemas ulang pada tanggal 29 dan kembali dengan citra baru yang segar.


BAP  sukses dengan "No Mercy", yang memiliki irama hip-hop yang menarik bersama dengan rap dialek dan suara samulnori (musik perkusi tradisional Korea) menempati Taiwan K-Pop grafik selama lima minggu berturut-turut dan juga peringkat # 1 pada ‘German Asian Music Chart‘.

Sekarang, kelompok siap untuk kembali dengan "Crash" yang diproduksi oleh Duble Sidekick, tim produksi di balik  SISTAR‘s “Loving U“, MBLAQ‘s “It’s War“, Eru‘s “I Hate You“,dan  Baek Ji Young‘s “Voice“.. Dengan basis rock Inggris selain unsur synth dan suara gitar, lagu akan mengekspresikan perasaan jatuh cinta melalui lirik nya.

Selain "Crash", album repackaged akan terdiri dari versi baru dari Bang Yong Guk "I Remember", tapi kali ini menampilkan BAP Daehyun daripada Yoseob B2ST.



Source :allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments