B.A.P.’s “No Mercy” Berada Di Top ‘German Asian Music Chart’ + Taiwan’s ‘g-music’ K-Pop chart


 

BAP telah bersinar tidak hanya di Asia, tetapi semua jalan di Eropa juga!

Selain rilis mereka "No Mercy" mempertahankan posisinya di puncak Taiwan’s g-music K-Pop chart  selama lima minggu berturut-turut , TS Entertainment telah berbagi bahwa lagu mereka juga telah berhasil menempti puncak grafik Jerman di kategori
musik Asia.

Lagu ini berhasil mengungguli hit saat ini seperti  “Gangnam Style“ milik Psy, serta  B2ST, Super Junior, 2NE1, JYJ Junsu, dan artis Jepang populer lainnya. B.A.P.  tidak asing dengan grafik, sebab rilis "Warrior" dan "Power"  selalu berhasil menempati peringkat di empat besar. Untungnya, mereka memukul home run dengan "No Mercy" kali ini, percaya diri datang pada awalnya sebagai salah satu kelompok rookie harapan.

B.A.P. sebenarnya adalah rookieyang hanya merekam prestasi ACN seperti pada bagan sejak penciptaan grafik pada tahun 2009, sehingga perwakilan dari grafik memastikan untuk mengirim pesan ucapan selamat mereka kepada mereka.

Dalam berita terkait, B.A.P. juga bekerja dengan cara mereka ke dalam hati penggemar Rusia, sebagai kontestan beberapa ‘K-Pop Cover Dance Festival’ di Rusia bersaing dengan B.A.P dance covers, dengan satu kontestan bahkan melakukan imitasi vokal dari Bang Yong Guk.


 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/20120820_bap_germanchart_1.jpg

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/20120820_bap_germanchart_2.jpg


Source ;allkpop
Trans Ind ;iniSajaMo

Comments