Big Bang Seungri mengamankan acara sendiri + posisi MC di TV Jepang

 


Meskipun baru memulai kegiatan Jepang-nya  sebulan lalu, Big Bang Seungri telah mengamankan dirinya sendiri siaran acara nya dan posisi MC nya!

Setelah kesimpulan dari tur Jepang Big Bang pada bulan Juni, Seungri tetap tinggal di Jepang untuk lebih memamerkan pesona dan keterampilannya kepada masyarakat Jepang. Baru-baru ini, YG Entertainment berbagi dengan allkpop bahwa  solo pertamanya untuk  siaran bertajukV.I. From Big Bang‘  pertama kali ditayangkan pada pukul 10 malam pada tanggal 2 Agustus. Acara ini mengatur fans bisa memilih dan memutuskan apa yang akan dia cover.

Tidak hanya itu, tetapi Seungri juga dipilih sebagai MC khusus pada Fuji TV‘s ‘Sakigake! Ongaku Banzuke Eight‘  di mana ia diwawancarai Oguri Shun, EXILE’s Akira, Takei Emi, dan banyak lagi.

Perwakilan dari YG Entertainment berkomentar, "pejabat siaran Jepang telah memberikan sambutan yang tinggi terhadap etika kerja Seungri yang baik  . Dia juga telah belajar bahasa Jepang dengan tekun dengan memasang posting buku harian Jepang tentang Big Bang ponsel fanclub, ‘BIGBANG☆WORLD’. Keahliannya telah meningkatkan ke titik di mana ia dapat mengambil posisi MC tanpa masalah. "

Seungri juga telah tampil dalam berbagai acara seperti Yomiuri TV‘s ‘Yoshimoto Jounetsu Comedy‘ dan menampilkan dance  “Fantastic Baby”   dengan gagmen populer.

Hanya dalam sebulan, Seungri telah mencapai begitu banyak  kegiatan solo dan terus berkembang , sehingga menerima kelimpahan
panggilan kasih  dari stasiun siaran lokal. Seungri akan terus melakukan solonya dan kegiatan kelompok sampai akhir tahun dengan Big Bang’s ‘Galaxy Tour Alive 2012‘.


Source :allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments