Bigeumdo - Sebuah pulau yang atraktif di Korea Selatan


tr_120816_l.jpg


Bigeum-myeon Sinan-gun Jeollanam-do Provinsi


Pulau indah yang berbentuk seperti burung terbang raksasa


Bigeum-do Island adalah sebuah pulau yang agak besar dengan luas 44,13 kilometer persegi dan garis pantai sepanjang 86,4 kilometer. Lebih dari 4.000 penduduk tinggal di pulau itu. Dari Kerajaan orang-orang kuno era Samhan mulai menetap di Bigeum-do Island dan sebagai keluarga pelajar yang diasingkan mulai datang ke pulau ini untuk hidup pada masa Tiga Kerajaan dan Kerajaan Joseon era, pemukiman didirikan.

Bigeumdo Island (飞禽 岛: terbang burung pulau) dinamai bentuknya, yang mirip dengan burung terbang. Awalnya, Bigeumdo Pulau terdiri dari lebih dari sepuluh pulau tetapi melalui proyek tanggul terus menerus, beberapa pulau yang terhubung ke dalam satu pulau besar. Laut dangkal antara pulau telah menjadi Salterns atau sawah setelah proyek tanggul. Pada bulan September 1996, 937 meter panjang Seonammun-daegyo Bridge selesai, menghubungkan Docho-do Island dan Bigeum-do Island, membuat dua pulau terhubung pulau saudara.

Penduduk Pulau Bigeumdo hidup dari bertani dan memancing. Produk pertanian utama yang dihasilkan di pulau itu adalah beras, barley, kacang kedelai, ubi jalar, bawang, bawang putih dan bayam. Bayam diproduksi di pulau itu disebut Hwanggeum (emas) bayam untuk kualitas yang tinggi dengan daun yang lembut dan rasa bagus. Bayam emas diproduksi pada Bigeumdo Island - yang berisi tanah germanum banyak - memiliki merek sendiri "Bigeumseomcho" dan terkenal dengan rasa manis, dan kandungan vitamin, kalsium dan besi. Dari laut sekitar hasil laut Pulau Bigeumdo beragam seperti Nongeo (sea bass), ikan teri, croakers, ikan datar, belut laut, gurita kecil, udang dan teripang dalam kelimpahan, dan bejana pembasuhan dan rumput laut yang dibudidayakan di tepi laut.



tr_e120816_01.jpg


Pantai Indah di sana-sini di pulau itu

Bigeumdo Island adalah sebuah pulau yang signifikan. Hal ini karena pulau ini memiliki pabrik gara alami diproduksi untuk pertama kalinya di Korea. Mr Park Sam-orang, yang telah berkunjung ke Saltern Jueul di Yonggang-gun Pyeongan-do Provinsi di Korea Utara, kembali ke desa asalnya di Pulau Bigeumdo dan membuka Gurim Saltern - yang pertama bagi Korea Selatan. Tetangganya belajar dari dia bagaimana untuk menghasilkan garam alam dan Salterns mereka sekali menyebar seluas 500 hektar. Di sisi lain, Pulau Bigeumdo telah populer sebagai tempat wisata karena tempat yang menarik yang indah. Bigeumdo Island memiliki lebih dari sepuluh pantai, baik besar dan kecil, dan di antara mereka Hanuneom, Myeongsasipri dan Wonpyeong pantai yang paling populer.

Meskipun Hanuneom Beach adalah kecil dan nyaman dengan panjang satu kilometer dan lebar 50 meter, jika diamati dari daerah atas, pantai tampak seperti jantung besar, menyajikan fitur yang misterius. Oleh karena itu, pantai ini disebut "Heart Beach" lebih sering daripada Hanuneom nama aslinya. SBS drama tv "Spring Waltz" terletak di sini dan lebih dari 20.000 orang berkunjung ke sini setiap tahunnya. Karena ada rumor yang mengatakan jika pasangan berkunjung ke sini, cinta mereka diwujudkan dalam hidup mereka, pantai ini sangat populer di kalangan pasangan muda.

Pantai yang paling terkenal di Bigeumdo Pulau Myeongsasipri Beach pada ujung utara pulau itu. Pantai ini memiliki 4,3 kilometer panjang lapangan pasir putih. Inilah sebabnya mengapa pantai memiliki julukan Sebagai bidang pasir menyebar seperti ketan pancake "Myeongsasipri.", Bahkan mobil dapat berjalan di atas pasir. Kincir angin besar di dekat pantai menyajikan suasana eksotis selaras dengan pensiun gaya Eropa merah di dekatnya.

tr_e120816_02.jpg


Rumah asal dari jenius Lee Se-dol, tingkat 9 Cina Go-game Baduk

Jika Anda berjalan di sepanjang jalan barat berjalan dari Myeongsasipri pantai untuk sementara waktu, Anda akan mencapai Wonpyeong Beach. Berjalan di sepanjang jalan yang indah dan nyaman di hutan di dekat laut, Anda dapat menikmati aroma tebal Cheollihyang (Pittosporum Tobira pohon) dan pemandangan indah tebing terjal di sepanjang pantai. Wonpyeong Beach adalah terkenal untuk pasir putih yang indah tersebut. Pantai ini empat kilometer, dengan lebar 150 meter. Bidang putih di pasir menarik Wonpeyong Pantai pantas nama Myeongsasipri, yang berarti dikenal empat kilometer panjang pantai. Seperti ikan beragam seperti kakap, Nongeo (sea bass) dan belut laut yang tertangkap di laut dekat pantai yang jelas, banyak orang datang ke sini untuk ikan.

Dalam latar belakang Naechon-maeul Desa, yang terkenal dengan dinding batu nya, berdiri megah Gunung Seonwangsan, naik 255 meter di atas permukaan laut. Meskipun gunung ini tidak begitu tinggi, pengunjung dapat mengamati pemandangan indah dari pemandangan laut yang indah dihiasi dengan pulau-pulau kecil dan besar di Laut Selatan yang luas biru. Jika Anda mendaki ke puncak gunung, Anda akan takjub melihat pemandangan indah yang tersebar di depan Anda selama laut yang luas. Anda akan melihat pasir putih di pantai, Salterns mengesankan, ladang hijau dan bukit-bukit, pantai yang indah mengagumkan dan pemandangan menarik dari Pantai Myeongsasipri yang terkenal.

Pulau Bigeumdo ini juga terkenal dengan tempat kelahiran juara permainan Go Cina Baduk, Lee Se-dol. Dia disebut "Harta Sinan" dan juga seorang jenius dari Baduk yang telah memperoleh tingkat 9 Baduk. Ia lahir di desa Dogori di Bigeum-myeon. Dia belajar Baduk dari ayahnya ketika ia masih sangat muda dan dia meninggalkan kampung halamannya pada usianya sembilan tahun, kemudian menjadi jenius Baduk juara. Dalam rangka memperingati kejuaraan Baduk, Lee Se-dol Baduk Memorial Hall dibangun di dekat tempat kelahirannya pada tahun 2008. Balai peringatan yang telah dibangun melalui perbaikan Sekolah Dasar Daegwang tertutup dan memiliki ruang pameran bahan terkait dengan Lee Se-dol dan Game ruang Baduk mana Baduk permainan yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati juara Baduk.

tr_e120816_03.jpg

source: kbsworld

Comments