Bintang-Bintang Idola Yang Sering Keliru Dikira Sebagai Anggota Termuda Di Kelompok Mereka

 

Kumpulan gambar bintang-bintang idola baru-baru ini muncul pada papan komunitas online, dan menjadi topik hangat pembicaraan di antara netizens.

Melihat posting berjudul 'Bintang Idola yang sering keliru dikira sebagai maknae', penggemar mulai membahas anggota kelompok yang terlihat muda untuk usia mereka, kadang-kadang bahkan lebih muda dari maknaes yang sebenarnya di tim mereka.

Pilihan teratas adalah Yoseob B2ST. Penyanyi yang ternyata berusia 23 (di Korea) ini mempunyai wajah bayi dan sering keliru dikira sebagai anggota termuda dari kelompoknya. Demikian juga, 2NE1 Sandara Park (Dara) yang lahir pada tahun 1984 ternyata sudah berusia 29 (di Korea) tahun ini, bagaimanapun, umurnya tidak tampak jelas diwajahnya, bahkan ketika berdiri berdampingan dengan Minzy sang  maknae kelompok sebenarnya  yang sepuluh tahun lebih muda.

Boram anggota tertua T-ara juga sering keliru dikira sebagai  anggota termuda karena tubuhnya yang  mungil, sementara Wooyoung 2PM sebenarnya setahun lebih tua dari Chansung anggota termuda. Sementara Seungyeon KARA sebenarnya 6 tahun lebih tua dari Jiyoung.

Taeyeon Girls Generation juga terlihat sangat muda untuk usianya, dan sering keliru dikira sebagai anggota termuda dari kelompoknya.

Netizens memberikan  tanggapan seperti, "Mereka semua terlihat seperti anggota termuda", "Para anggota sebenarnya jauh lebih tua daripada yang saya pikir", dan banyak lagi.



Source & Image: Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments