CCM Mengungkapkan Detail Pertemuan Dengan Perwakilan Sajungyeon

 


Seperti disebutkan sebelumnya, Core Contents Media telah mengungkapkan bahwa mereka telah bertemu dengan perwakilan Sajungyeon ( serikat keadilan sosial). Dalam berita terakhir, agency itu telah menindaklanjuti dengan rincian dari pertemuan mereka  melalui siaran pers.

Pertemuan itu dikatakan telah terjadi pukul 06:35 sore waktu Korea pada tanggal 3 Agustus setelah CCM telah mengulurkan tangan kepada wakil T-Jinyo melalui panggilan telepon pada pukul 3:30 sore dan  menyatakan, "Kami akan mematuhi apa pun kondisi permintaan T-Jinyo untuk pertemuan ini. "
 Agency ini kemudian bertemu dengan seseorang (dijuluki 'Ahreutbit'), yang bertanggung jawab atas jadwal unjuk rasa protes, selama 30 menit.

CCM menyatakan, "Kami menjelaskan kepada 'Ahreutbit' selama 30 menit tentang bagaimana cerita bullying
ini antara anggota T-ara dan Hwayoung tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi.  

'Ahreutbit'bertanya pada  kami, "Dapatkah Anda membuat kebenaran-kebenaran yang jelas kepada anggota T-Jinyo?", 

Dan Kim Kwang Soo CEO menjawab, 'Aku akan bertemu dengan mereka setiap kali mereka ingin.' ""Kim Kwang Soo menekankan," Kejadian ini tidak ada hubungannya dengan cerita-cerita bullying dan hanya terjadi karena seorang selebriti tidak menepati janji dia dengan publik karena ia tidak muncul di siaran langsung. Itulah kebijakan  Core Contents Media’ pada pengelolaan selebriti, '" kata kantor itu menambahkan.

Agency ini kemudian mengungkapkan bahwa para anggota T-ara juga Hwayoung dan orang tua mereka telah menderita banyak, dan untuk  itu Ahreutbit 'telah sepakat untuk mengatur pertemuan antara Kim Kwang Soo dan T-jinyo, serta memposting di kafe T-Jinyo bahwa tidak pernah ada yang terlibat bullying.


CCM juga menunjukkan bahwa 'Ahreutbit' sekarang menerima banyak kritik setelah pembatalan protes dan pertemuan dengan Kim Kwang Soo, dan menyatakan harapan mereka untuk anggota T-Jinyo untuk tidak menyalahkan pada 'Ahreutbit'.



 -Setelah siaran pers awal mengungkapkan rincian pertemuan,  Core Contents Media’ telah mengungkapkan permintaan maaf dari Kim Kwang Soo, yang dapat Anda baca di sini.




Source:  TVdaily 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments