CEO Open World Entertainment Dihukum 6 Tahun Penjara

 


CEO Open World Entertainment,yang didakwa awal tahun ini karena melakukan penyerangan seksual terhadap trainee wanitanya, telah dijatuhi hukuman enam tahun penjara.

Pada tanggal 10 Agustus KST, Hakim Yoo Won Jae dari Pengadilan Distrik Pusat Seoul secara resmi menjatuhkan hukuman kepada Mr Jang 51 tahun, 6 tahun penjara serta 40 jam dalam program pengobatan penyerangan seksual. Berkasnya juga akan tersedia untuk umum selama 5 tahun.

Jaksa sebelumnya meminta hukuman 9 tahun pada 29 Juli meskipun permohonan yang diajukan oleh Jang untuk pengobatan menguntungkan pada 12 Juli dan surat tertulis permintaan maafnya dikirim pada 18 Juli. Dia mengajukan uang jaminan, mengirimkan penarikan 3 dari 4 korban, perjanjian, dan bentuk izin orang tua, tetapi ditolak. Mr Jang juga menerima peringatan pengadilan karena membuat panggilan telepon ancaman kaepada 'Seorang perempuan', yang setuju untuk pergi melalui dengan persidangan.

Jang ditahan pada April lalukarena  melakukan penyerangan seksual terhadap trainee perempuan di agencynya sendiri dari November 2010 sampai Maret 2012.


Source: My Daily via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments