CN Blue Jonghyun Adalah Seorang Atlit Judo ?

 
 

Lee Jong Hyun, yang bermain sebagai Colin di SBS drama‘A Gentleman’s Dignity,’, " ternyata pernah menjadi atlet judo.

Lee Jong Hyun, yang adalah gitaris kedua dan vokalis di band CN Blue, memainkan peran Colin, anak Jang Dong Gun dalam drama.

Lee Jong Hyun mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan koran, "Saya seorang atlet judo sampai SMP. Saya pernah memenangkan medali emas pada kompetisi individu selama waktu itu. Karena saya suka judo, saya selalu memiliki keinginan berakting dalam adegan aksi. Ini adalah sesuatu yang saya selalu ingin lakukan sebelum aku pernah berakting profesional. "

Fakta bahwa Lee Jong Hyun adalah atlet judo sudah dikenal saat penyiaran drama  tetapi karena Olimpiade London 2012 yang sedang berlangsung saat ini, berita ini kembali menarik banyak perhatian.

Lee Jong Hyun telah selesai syuting ‘A Gentleman’s Dignity.’  Saat ini, ia berencana untuk pergi ke luar negeri karena aktivitasnya dengan CN Blue 



Source: koreaportal
dkpopnews
Trans Ind :IniSajaMo


Comments